Stephan Gultom

Kamis, 23 Desember 2010

Selamat Natal 25 Desember 2010

Salam,
Pagi ini cerah sekali, matahari menyinarkan kemilaunya yang luar biasa untuk dunia. Pagi yang cerah, cocok untuk aku berjemur untuk mendapatkan sinar matahari yang hangat dan penuh sukacita. Mama melihat hal ini dan membawa aku ke depan rumah sambil membawa kursi dan bersiap untuk menjemur aku.

Lembut mama menggendong aku, dengan tangannya yang lembut membelai aku dan mengarahkan aku ke sinar matahari pagi. Dua hari lalu, aku dibawa mama ke rumah sakit untuk diperiksa kondisi aku. Dari mulai diagnosa phisik sampai dengan analisa darah dilakukan oleh dokter. Hasilnya aku sehat, dan dapat diberi immunisasi. Immunisasi yang aku dapatkan adalah hepatitis dab polio. Untuk mengantisipasi demam yang terjadi setelah immunisasi, aku dibekali obat penurun demam khusus bayi.

Ke rumah sakit aku ditemani juga oleh abangku,papa dan opung. Rasanya senang sekali ditemani oleh orang yang dikasihi. Papa mengendarai kendaraan barunya yang dibeli atas permintaan mama untuk keperluan aku,,,waahh,,senang yah..

Pagi ini juga, Natal menjelang. Terima kasih Tuhan Jesus yang telah datang ke dunia untuk kami sebagai penolong dan juru selamat ku. Indahnya melihat Kasih nyata Tuhan berada ditengah kami dan keluarga. Oh,,yah,, saat ini aku masih mendapatkan ASI ekslusif, artinya segala makanan dan minuman aku didapat melalui air susu mama,,, senangnya.

Hmm,,, rasanya aku pipis ....SELAMAT NATAL Semua..........

-sHg-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar